Selasa, Mei 18, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

AC Milan (1) vs (2) Sassuolo: Rossoneri Dipermalukan di San Siro

AC Milan dipaksa bertekuk lutut di kandang sendiri saat menjamu Sassuolo dalam laga lanjutan Serie A Italia dini hari tadi (22/4).

Giacomo Raspadori menjadi pahlawan tim tamu setelah masuk di babak kedua dan mencetak brace untuk membalikkan kedudukan yang sebelumnya Milan unggul terlebih dahulu melalui gol Hakan Calhanoglu di paruh pertama.

Kedua tim menerapkan permainan cukup terbuka dengan beberapa peluang langsung tercipta di awal pertandingan.

Upaya individi Diogo Dalot masih bisa diredam, sementara Gianluigi Donnarumma dipaksa melakukan penyelamatan dengan kaki saat mengantisipasi sepakan Jeremie Boga di tiang dekat.

Gol akhirnya tercipta ketika laga menginjak setengah jam, Calhanoglu melepaskan tembakan melengkung ke pojok atas gawang yang tidak bisa dijangkau kiper.

Sassuolo meningkatkan tekanan setelah tertinggal, namun kedisiplinan pertahanan Rossoneri membuat babak pertama berakhir 1-0 untuk tuan rumah.

Sassuolo melakukan tiga pergantian pemain saat pertandingan berjalan satu jam, salah satunya memasukkan Giacomo Raspadori yang menjadi penentu kemenangan tim tamu.

Pemain berusia 21 tahun tersebut menyamakan skor pada menit ke-76, tembakan Jeremy Toljan yang berbelok, mengarah ke Raspadori yang kemudian tanpa kesalahan menjebol gawang Milan.

Enam menit berselang, Raspadori mencatatkan gol keduanya, ia melewati Fikayo Tomori usai menerima umpan Domenico Berardi dan kemudian menaklukkan Donnarumma.

Sumber: goal indonesia

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER