Selasa, Mei 18, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ada Sedikit Kecewa dari Lolosnya Bali United ke Delapan Besar Piala Menpora 2021

Teco belum mau bicara jauh soal bagaimana persaingan pada babak delapan besar Piala Menpora.  Bali United dipastikan lolos ke babak delapan besar Piala Menpora 2021 usai bermain imbang melawan Persita Tangerang dengan skor akhir 1-1, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat, 2 April.

Lima poin yang dikumpulkan oleh skuad racikan pelatih Stefano Cugurra ‘Teco’ sudah cukup membuat mereka menjadi runner-up Grup D, mendampingi Persib Bandung yang berstatus juara grup.

Kadek Agung Widnyana, gelandang Bali United, tetap merasa kecewa dengan hasil menghadapi Persiraja. Kadek sendiri mencatatkan satu asis, untuk satu gol Bali United yang dicetak Ilija Spasojevic.

“Saya pribadi sedikit kecewa tadi karena Bali United gagal memenangkan pertandingan. Namun, kami bersyukur bisa lolos dan tentunya segera mempersiapkan diri menghadapi lawan di babak delapan besar,” ucap Kadek.

Sementara itu, Teco sendiri cukup senang dengan satu poin yang memastikan langkah Serdadu Tridatu untuk bisa melenggang ke babak delapan besar. Teco belajar banyak dari turnamen pramusim lainnya, Piala Presiden 2019.

“Tiga laga kami jalani, laga sore tadi fokus untuk lolos. Hari ini satu poin yang cukup untuk kami bisa lolos. Hari ini Fadil Sausu juga sedang cedera,” ungkap mantan pelatih Persija Jakarta tersebut.

“Sementara di sisi lain, kami banyak belajar dari kejuaraan lain seperti Piala Presiden 2019 yang seharusnya cukup bermain imbang, justru kehilangan poin. Untuk itu hasil sore ini patut kami syukuri,” imbuh pelatih asal Brasil itu.

Bali United akan menghadapi tim dari Grup C, yang dihuni oleh lima tim yakni Persebaya Surabaya, PSS Sleman, Madura United, Persela Lamongan dan Persik Kediri. Lima tim tersebut masih punya peluang untuk lolos ke fase gugur.

Grup C memang terkesan ketat dan lebih panjang karena dihuni lebih dari empat tim, Teco pun belum mau untuk mengomentari lebih jauh bagaimana persaingan pada babak delapan besar nanti, karena masih menunggu hasil akhir grup tersebut.

“Kami masih masih menunggu hasil dari grup lain [Grup C]. Sampai saat ini, Persebaya Surabaya masih berada di puncak. Ada beberapa tim yang masih bisa lolos seperti Madura United, Persela Lamongan, dan PS Sleman,” urai Teco.

“Semua tim di Grup C masih bermain dan sama-sama punya kesempatan untuk lolos ke fase selanjutnya. Kami akan tunggu untuk melihat siapa tim yang akan lolos dan menjadi lawan kami di babak selanjutnya,” tukas dia.

Sumber: goal indonesia

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER