Bahas Soal Isu Pemecatan, Frank Lampard: Itu Hak Prerogatif Roman Abramovich

0

Di tengah isu pemecatan, Frank Lampard mengakui dirinya masih dipercaya owner klub, tetapi siap menerima keputusan apa pun.

Manajer Chelsea Frank Lampard menegaskan, owner klub Roman Abramovich tidak berutang budi apa pun pada dirinya. Dijelaskannya, sang manajer pasrah bila memang sang pemilik The Blues memecatnya dalam waktu dekat.

Belakangan, mencuat isu soal potensi Lampard akan dilengserkan dari bench Stamford Bridge setelah hasil inkonsisten yang dipetik tim dalam beberapa pertandingan terakhir.

Namun, Lampard mengaku telah diperlakukan dengan baik oleh Abramovich sejauh ini. Sang manajer mengakui, fakta bahwa dirinya masih menjadi pelatih kepala sampai saat ini merupakan bukti bahwa orang nomor satu di Chelsea itu menganggapnya telah bekerja dengan baik.

Dalam 18 tahunnya memimpin Chelsea, Abramovich memang dikenal hobi gonta-ganti pelatih dalam waktu yang relatif singkat. Tetapi, The Blues dipercaya akan menjadikan Lampard pelatih jangka panjang mulai saat ini.

“Itu adalah hak prerogatifnya,” jawab Lampard saat ditanya bagaimana soal nasib dia apakah akan dipecat atau lanjut di bawah Abramovich.

“Ketika dia datang ke Chelsea, menjadikan karier saya berhasil, sebab mungkin saja saya bisa berada di klub lain, atau apa pun yang bisa terjadi dalam karier pribadi saya,” sambung Lampard.

“Akan tetapi, untungnya saya berada di klub yang memiliki pemilik klub yang telah mengubah wajahnya dan mengubah kehidupan saya,” jelas Lampard.

“Namun, saya menilai bahwa [Abramovich] tidak memberi saya pekerjaan yang telah saya kerjakan tahun lalu [hanya] dalam satu tahun. Karena adanya kendala, membawa tim ke posisi empat besar itu sudah sangat positif,” jelasnya.

Dalam lima laga terakhir, Chelsea hanya mampu merebut empat poin dari 15 yang tersedia, membuat mereka terdampar di peringkat sembilan klasemen sementara, berjarak tiga poin dari spot Liga Champions.

Di laga berikutnya, Chelsea akan menghadapi Morecambe di babak ketiga Piala FA, Minggu malam ini, di Stamford Bridge.

Sumber: goal indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here