Selasa, Mei 18, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Bilbao vs Barcelona – Bilbao Selalu Bisa Bikin Kejutan

JAKARTA – Pertandingan menarik akan tersaji di final Copa del Rey yang mempertemukan Athletic Bilbao vs Barcelona, pertandingan akan berlangsung di Stadion La Cartuja, Minggu (18/4/2021) Pukul 03.30 WITA (Streaming). Blaugrana seharusnya di atas kertas bisa menang, namun Bilbao bisa mengejutkan seperti di Piala Super Spanyol Januari lalu.

Bilbao tak mau kalah di final Copa del Rey dua kali dalam waktu dua minggu. Sebelumnya mereka kalah melawan Real Sociedad 1-0 di laga final Copa del Rey 2019-20 yang baru dimainkan awal bulan ini. Marcelino berharap performa timnya saat final Piala Super Spanyol terulang dimana Bilbao bisa mengalahkan Barcelona 3-2. Inaki Williams tentu akan menjadi andalan utama Bilbao di lini depan.

Sedangkan Barcelona, ini adalah kesempatan mereka untuk bisa meraih gelar musim ini. Walaupun tentu saja mereka masih bisa meraih gelar La Liga, namun kesempatan mereka untuk mendapatkan gelar Copa del Rey lebih besar. Kabar baik untuk Ronald Koeman adalah Gerard Pique yang sudah pulih sepenuhnya dan siap bermain. (*/red3)

STATISTIK KEDUA TIM

  • Barcelona paling tidak mencetak 2 gol di 3 laga terakhirnya melawan Bilbao di semua kompetisi.
  • Musim lalu, Bilbao berhasil mengalahkan Barcelona di perempat final Copa del Rey.
  • Barcelona hanya kalah 1 kali dari 10 laga terakhirnya di semua kompetisi.
  • Bilbao tak pernah menang di 7 laga terakhirnya di semua kompetisi.
  • Rekor gol Lionel Messi melawan Bilbao: 40 laga, 27 gol.

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER