Selasa, Mei 18, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Cadiz (0) vs (3) Real Madrid: Benzema Moncer, Los Blancos Kudeta Atletico Madrid

Real Madrid membawa pulang tiga poin penting di ajang La Liga musim ini dalam lawatan mereka ke markas Cadiz yang ditandai dengan kemenangan 3-0, Kamis (22/4) dini hari WITA.

Berlaga di Estadio Ramon de Carranza, Los Blancos yang dipusingkan dengan absennya beberapa pilar menurunkan banyak penggawa muda termasuk Antonio Blanco yang menebar ancaman di awal laga.

Derasnya tekanan yang dilancarkan Madrid membuahkan gol pembuka dari Karim Benzema melalui titik putih pada menit ke-30. Penalti didapat Madrid setelah wasit melihat tayangan ulang VAR momen pelanggaran Iza terhadap Rodrygo yang awalnya luput dari perhatiannya.

Tiga menit kemudian, pasukan Zinedine Zidane menggandakan keunggulan mereka lewat sundulan Alvaro Odriozola yang memanfaatkan umpan silang akurat Benzema.

Madrid benar-benar dominan dan mendapatkan gol ketiga mereka lima menit jelang turun minum. Benzema lagi-lagi mencatatkan namanya di papan skor, kali ini sukses lolos dari jebakan off-side saat mengejar umpan Rodrygo dan mudah menaklukkan gawang Cadiz.

Unggul tiga gol tak membuat Madrid terlena dan mereka konsisten menciptakan peluang sepanjang babak kedua permainan.

Sementara empat pergantian pemain sekaligus yang dilakukan Cadiz selepas jeda pertandingan tidak begitu efektif, tuan rumah terus-terusan dikururung oleh performa solid Madrid.

Kemenangan atas Cadiz membuat Madrid mengudeta Atletico Madrid dari posisi puncak klasemen sementara, sama-sama mengoleksi 70 poin tapi rival sekota mereka belum memainkan laga pekan ini. (*/goal)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER