Selasa, Mei 18, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ditahan Everton, Tottenham Semakin Kukuh Jadi Tim Paling “Enggan Menang”

Sempat unggul lewat Harry Kane, Spurs akhirnya harus puas berbagi angka dengan The Toffees di Goodison Park usai laga berakhir 2-2.

Tottenham Hotspur bermain imbang saat bertandang ke markas Everton setelah kedua tim sama-sama mencetak dua gol dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris dini hari (17/4) tadi.

Skuad asuhan Jose Mourinho sukses membuka skor di Goodison Park pada menit ke-27 setelah Harry Kane memaksimalkan kesalahan Michael Keane yang salah mengantisipasi umpan silang sehingga bola mengarah tepat ke striker timnas Inggris itu. Kane kemudian dengan sentuhan pertama yang menawan langsung melepaskan tembakan keras untuk mengubah skor menjadi 1-0.

Namun, beberapa menit kemudian, Sergio Reguilon melakukan kesalahan fatal dengan menjatuhkan James Rodrigues di kotak terlarang, alhasil penalti yang dieksekusi Gylfi Sigurdsson kembali membuat skor menjadi sama kuat.

Usai turun minum, giliran Everton yang balik memimpin, Sigurdsson mencetak gol keduanya di pertandingan ini pada menit ke-63 melalui tendangan voli memanfaatkan umpan Seamus Coleman. Ini merupakan brace pertama Sigurdsson setelah ia mencetak dua gol melawan Cardiff City pada Februari 2019 silam.

Tertinggal Mourinho langsung melakukan perubahan dengan memasukkan Lucas Moura, tetapi gol penyeimbang kembali lahir dari kesalahan Keane yang lagi-lagi dimaksimalkan oleh Kane. Tidak ada gol tambahan lagi di 20 menit sisa pertandingan membuat kedua tim harus puas berbagi angka 1-1.

Hasil tersebut membuat Tottenham menjadi tim paling banyak “membuang” poin setelah unggul terlebih dahulu di Liga Primer Inggris musim ini, dengan total 20 angka gagal mereka rengkuh meski sempat menjebol gawang lawan terlebih dahulu.

Sumber: goal indonesia

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER