Hasil La Liga Spanyol – Hat-Trick En-Nesyri Bawa Sevilla Gusur Barcelona

0

Sevilla meraih kemenangan telak 3-0 atas Cadiz untuk menembus tiga besar klasemen sementara.

Sevilla meraih kemenangan kedua secara beruntun di La Liga Spanyol untuk menembus posisi tiga besar klasemen sementara, menggusur Barcelona yang masih menyimpan satu pertandingan lebih banyak pekan ini.

Skuad asuhan Julen Lopetegui tampil gemilang di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan dengan melibas Cadiz tiga gol tanpa balas. Striker asal Maroko Youssef En-Nesyri menjadi pahlawan tuan rumah dengan mencatatkan hat-trick di pertandingan tersebut.

Torehan tersebut menjadi spesial bagi sang pemain, karena itu menjadi hat-trick kedua secara beruntun dalam pertandingan kandang Sevilla dengan pemain berusia 23 tahun tersebut mencetak hat-trick saat timnya menjamu Real Socieded awal Januari lalu.

En-Nesyri, bagaimanapun juga, baru bisa memecah kebuntuan untuk Sevilla ketika paruh pertama menyisakan sepuluh menit, tetapi gol kedua ia cetak secara kilat dengan hanya berselang empat menit dari gol pembuka.

Pada babak kedua, Sevilla kembali memperlebar keunggulan, tandukan En-Nesyri tidak mampu diantisipasi oleh kiper sehingga skor berubah menjadi 3-0. Hasil tersebut tetap bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda laga usai.

Sementara itu, Villarreal gagal meraih poin penuh saat bertandang ke markas tim juru kunci, Huesca. Skuad besutan Unai Emery gagal menembus pertahanan rapat tuan rumah sehingga skor imbang tanpa gol bertahan hingga pertandingan tuntas.

Tambahan satu angka membuat Villarreal hanya menyamai perolehan poin Barcelona – yang bagaimanapun juga memiliki tabungan dua pertandingan lebih banyak.

Sumber: goal indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here