Hasil Piala FA – Burnley & Leicester City Melaju Ke Putaran Kelima

0

Burnley dan Leicester City merebut tiket putaran kelima Piala FA setelah masing-masing melewati lawan-lawannya dengan mulus.

Burnley melaju mulus ke putaran kelima Piala FA setelah melibas Fulham tiga gol tanpa respons di Craven Cottage.

Tuan rumah dibuat mati kutu bermain di kandang sendiri. Setelah meraba-raba pertahanan, tim tamu membuka skor saat laga memasuki menit ke-31.

Umpan matang Jack Cork dapat dituntaskan dengan baik oleh Jay Rodriguez. Burnley pun menutup babak pertama dengan situasi memimpin laga.

Selepas jeda, tak ada tanda-tanda kebangkitan dialami Fulham. Sebaliknya, Burnley semakin percaya diri. Pasukan Sean Dyche menambah keunggulan saat laga menginjak menit ke-71.

Tim tamu memperoleh penalti dan Rodriguez yang menjadi eksekutor tak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk mengemas brace. Tertinggal 2-0 semakin membuat Fulham terpojokkan.

Sembilan menit sebelum pertandingan kelar, gawang tuan rumah kembali ternodai. Kali ini giliran Rodriguez yang membuat kreasi untuk memudahkan Kevin Long mencetak gol ketiga bagi Burnley.

Skor 3-0 tak berubah sampai wasit meniup peluit panjang.

Di Brentford Community Stadium, Leicester City mengamankan satu tempat di ronde kelima Piala FA setelah membungkam Brentford dengan skor 3-1.

Pertandingan sempat berjalan sama kuat ketika gol Mads Bech Sorensen dibalas Cengiz Under di babak pertama. Namun setelah jeda, pasukan Brendan Rodgers tancap gas. Di menit ke-51, Youri Tielemans berhasil menceploskan gawang tuan rumah dari tendangan penalti.

Di menit ke-71, aksi James Maddison memantapkan kemenangan 3-1 Leicester.

Sumber: goal indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here