Selasa, Mei 18, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Jadwal Pertanfingan Malam Ini dan Klasemen Sementara Liga Primer Inggris, Ada Betrokan Sengit Chelsea vs Manchester City

Dua pertandingan pekan ke 17 Liga Primer Inggris mentas pada Minggu malam ini. Diawali pertandingan antara Newcastle United vs Leicester City pukul 22.15 WITA dan ditutup bentrokan sengit Chelsea vs Manchester City pada 00.30 WITA.

Bagi trio Leicester, Chelsea, dan Man City, laga nanti adalah misi untuk terus memepet dua tim teratas di klasemen, Liverpool dan Manchester United.

Liverpool dan Manchester United saat ini menguasai tabel dengan sama-sama mengoleksi 33 poin dan cuma dibedakan selisih gol.

Leicester (29) ada di posisi keempat dan kalah selisih gol dari Tottenham. Adapun Chelsea dan Man City sama-sama mengemas 26 angka. Jumlah itu merupakan perolehan yang dimiliki tim peringkat 6-10!

Berturut-turut sektor itu diisi Chelsea, Aston Villa, Manchester City, Southampton, dan West Ham United.

Punya selisih gol lebih baik, Chelsea akan menempel United dan menyalip Tottenham jika menang atas City.

Sementara itu, Man City yang kini sedang di ganggu dengan kasus Covid-19 wajib menang sangat telak jika ingin naik ke tiga besar karena selisih gol mereka kalah cukup jauh dari Tottenham (+14 gol berbanding +9).

Dikutip dari BBC, Manchester City tak bisa diperkuat 5 pemainnya karena terpapar virus korona. Dua di antaranya ialah Kyle walker dan Gabriel Jesus, sedangkan sisa nama yang tak disebutkan juga sedang menjalani isolasi.

“Premier League tidak mengizinkan kami menyebut tiga pemain itu, tapi nanti juga Anda akan tahu (hari ini),” kata Guardiola pada jumpa pers sehari sebelum pertandingan.

Sebelumnya, City juga mengalami penundaan jadwal laga di kandang Everton pada 28 Desember lalu karena kasus COVID-19.

Klasemen sementara Liga Primer Inggris

 

Sumber: bbc-livescore

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER