Jelang Laga Ekshibisi – Mike Tyson Kembali Ganas, Diklaim Sudah Bikin Ompong Lawan Sparringnya

0

Legenda tinju, Mike Tyson, diklaim membuat lawan sparringnya kehilangan gigi saat menjalani sesi sparring. Setelah 15 tahun berkarier sebagai petinju profesional, Mike Tyson sudah merencanakan untuk comeback bertinju lagi.

Kali ini,  Mike Tyson akan bertarung menghadapi Roy Jones Jr dalam sebuah laga ekshibisi. Duel Tyson vs Jones telah dijadwalkan berlangsung di Staples Center, California, Amerika Serikat, Sabtu (28/11/2020).

Sebelumnya sempat terdengar wacana duel dua legenda tinju tidak boleh saling menyakiti satu sama lain. Akan tetapi, Tyson dan Jones kompak mengklaim akan tampil all out berusaha untuk saling menjatuhkan.

Setelah kedua legenda itu kompak akan saling mencatat kemenangan KO, muncul testimoni tentang keganasan Tyson.

Testimoni ini diucapkan oleh Zab Judah yang merupakan teman saat menjalani sesi sparring dengan sosok berjuluk Si Leher Beton itu.

Menurut Judah, Tyson sekarang sudah kembali ganas seperti di masa lalu. “Saya baru saja menyelesaikkan kamp pelatihan bersama Mike Tyson,” ucap Judah dikutip BolaSport.com dari Express.

“Saya di sini untuk memberi tahu bahwa Mike Tyson akan naik ring pada Sabtu malam untuk membuat sangat kesakitan (ke musuhnya).”

“Dia tidak sedang bermain, ini bukan sebuah permainan. Saya mengerti mereka (CSAC) dengan melempar berbagai aturan.”

“Namun, dia datang untuk menyakiti sesuatu. Jadi saya ingin memberi tahu bahwa ini bukan menjadi ekshibisi. Mike Tyson yang Anda kenal di masa lalu, saya pikir dia sudah kembali ke hal itu,” katanya menambahkan.

Perihal keganasan, Judah memberi satu contoh kasus tentang kebuasan sosok berjuluk Si Leher Beton itu.

Menurut mantan juara dunia kelas berat-ringan itu, Tyson pernah membuat teman sparringnya kehilangan satu gigi.

“Izinkan saya memberi tahu Anda alasannya. Jadi ada seorang rekan sparring yang datang ke kamp pelatihan dengan gigi lengkap, tetapi dia pulang dengan satu gigi hilang,” tutur Judah.

“Jadi, intensitas yang dilakukan oleh Mike telah kembali. Ini akan menjadi gila,” tuturnya melanjutkan. (sumber: bolasport)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here