Selasa, Mei 18, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Liverpool vs Real Madrid – The Reds Bisa Comeback?

JAKARTA – Pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions di Stadion Anfield, Kamis (15/4/2021) pukul 03.00 WITA akan mempertemukan Liverpool vs Real Madrid. Tuan rumah berada di kondisi kurang menguntungkan.

Kekalahan 1-3 di leg pertama bukan modal yang bagus untuk memulai laga leg kedua, meski bertindak sebagi tuan rumah di Stadion Anfield. Untungnya jelang kick off melawan Real Madrid, pasukan The Reds meraih kemenangan 2-1 atas Aston Villa di Liga Inggris akhir pekan lalu.

Terlebih, Liverpool sendiri memang menjalani musim 2020-2021 dengan performa yang tidak terlalu mengesankan. Bahkan di Liga Inggris 2020-2021, skuad Juergen Klopp masih tertahan di posisi keenam pada klasemen sementara.

Namun bukan berarti Liverpool tanpa peluang sama sekali. Real Madrid datang ke Anfield juga di kondisi tidak bagus. Zidane tak bisa memainkan sejumlah pemain penting utamanya di sektor lini belakang. Kondisi ini yang bisa membuat The Reds melakukan comeback. (*/red3)

STATISTIK KEDUA TIM

  • Liverpool selalu bisa mencetak gol di tiap laga dalam dalam 9 pertandingan di Liga Champions
  • Liverpool memenangi 15 dari 24 laga terakhirnya di kompetisi Eropa
  • Real Madrid selalu menang dalam 4 laga terakhirnya di Liga Champions.
  • Real Madrid memenangi 18 dari 30 laga tandang terakhirnya di Eropa

INFO SKUAD

  • Liverpool: Matip (cedera), Van Dijk (cedera), Henderson (cedera), Gomez (cedera), Origi (meragukan), Kelleher (meragukan), Jones (meragukan)
  • Real Madrid: Ramos (cedera), Carvajal (cedera), Vazquez (cedera), Varane (tanda tanya), Hazard (sangat meragukan).

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER