Kamis, April 22, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Manager Stefano Pioli Positif Covid-19, AC Milan Batalkan Latihan

Pioli melakukan karantina di rumah setelah dites positif virus corona jelang pertemuan dengan skuadnya pada hari ini.

AC Milan terpaksa membatalkan sebuah sesi latihan pada Sabtu (14/11) hari ini setelah Stefano Pioli dites positif Covid-19.

Pioli segera melakukan karantina setelah putaran terakhir pemeriksaan medis di akhir pekan, dengan anggota skuad lainnya kemudian diberikan tambahan dua hari libur sebelum kembali ke lapangan latihan.

Pelatih AC Milan itu tidak menunjukkan gejala, dan semua tes yang dilakukan kepada yang lain hasilnya adalah negatif.

“Otoritas kesehatan telah diberitahu, dan pelatih, yang saat ini tidak menunjukkan gejala, sudah menjalani karantina di rumah.”

“Semua tes lain yang dilakukan oleh skuad dan staf menunjukkan hasil yang negatif.”

“Akibatnya, sesi latihan hari ini telah dibatalkan. Latihan jelang pertandingan dengan Napoli akan dilanjutkan pada Senin, patuh pada pemeriksaan yang ditetapkan dalam protokol federal.”

Pioli adalah orang terbaru dari AC Milan yang terpapar virus corona, dengan sebelumnya Zlatan Ibrahimovic, Daniel Maldini, Matteo Gabbia, dan Leo Duarte juga sempat menjalani karantina setelah dinyatakan positif di awal musim ini.

Saat ini, AC Milan tidak terkalahkan dalam 19 pertandingan liga dengan unggul dua poin atas Sassuolo di pemuncak di klasemen sementara.

AC Milan meraih lima kemenangan dari tujuh pertandingan pembuka Serie A Italia musim 2020/21, dengan mencetak 16 gol dan kebobolan tujuh gol.

AC Milan dijadwalkan akan menghadapi Napoli pada pekan depan, dengan ambisi kembali ke jalur kemenangan setelah hanya bermain imbang 2-2 lawan Hellas Verona di San Siro sebelum jeda internasional.

Empat hari kemudian, AC Milan akan beraksi di ajang Liga Europa dengan berkung ke Stade Pierre Mauroy untuk menghadapi Lille, sebelum memulai persiapan lawan Fiorentina pada 29 November. (sumber : goal indonesia)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER