Selasa, Mei 18, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Marco Materazzi: Ini Juventus Terburuk yang Pernah Saya Lihat

Eks Inter Milan itu mengatakan pekan ke-31 akan krusial dalam perebutan Scudetto dan menilai AC Milan layak untuk lolos ke Liga Champions.

Mantan bintang Inter Milan Marco Materazzi tidak ragu mengungkapkan pendapat terkait performa Juventus musim ini dengan menyebut Bianconeri saat ini adalah Juve terburuk yang pernah ia lihat.

Saat ini, Inter Milan berada dalam posisi terdepan dalam perebutan gelar juara Serie A Italia dengan unggul 11 angka atas AC Milan dan 12 poin atas Juventus.

Selain itu, ada tiga tim yang juga bertarung untuk memperebutkan tiket Liga Champions yaitu Napoli, Atalanta dan Lazio.

Bagaimanapun juga, Materazzi menilai Rossoneri layak untuk masuk ke turnamen paling bergengsi di Eropa tersebut jika mampu menjaga konsistensi hingga akhir musim.

“Saya pikir Milan akan kehilangan beberapa poin, tetapi mereka telah mengoleksi beberapa hasil yang konsisten, dan saya yakin mereka layak lolos ke Liga Champions,” ujar Materazzi kepada Il Mattino.

“Atalanta akan melaju kencang, sementara Juventus (musim ini) terburuk yang pernah saya lihat. Pekan berikutnya Napoli vs Inter dan Atalanta vs Juventus akan krusial.

“Terlepas dari semua masalah yang dialami Napoli, Gattuso telah membangkitkan tim dan memenangkan Coppa Italia.

“Nyaris seperti dia tidak pernah memiliki seorang striker. Bermain tanpa [Victor] Osimhen dan [Dries] Mertens membuat perbedaan, tanpa membicarakan [Kalidou] Koulibaly yang mengalami cedera dan didiagnosis positif Covid-19.”

Sumber: goal indonesia

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER