Rabu, Desember 1, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Napoli Hancurkan Legia Warszawa, Skor 3-0

Napoli berhasil memetik poin penuh ketika menjamu Legia Warszawa, pada lanjutan Grup C Europa League. Il Partenopei, menang tiga gol tanpa balas di Stadio Diego Armando Maradona, Jumat (22/10) dini hari WIB.

Gebrakan langsung dilakukan sejak menit awal pertandingan dimulai. Berbagai peluang yang didapat masih mampu dimentahkan lini pertahanan Legia.

Dries Mertens, hampir membuka keunggulan Napoli pada menit ke-12. Akan tetapi, penjaga gawang Legia, Cezary Miszta, dengan sigap memetahkan sepakan keras pemain asal Belgia tersebut.

Legia yang terus diberi tekanan lebih memilih untuk memainkan bola lambat. Klub yang didirikan 1916 tersebut tidak terbawa tempo cepat yang dilakukan Napoli.

Jelang turun minum, Napoli masih berusaha keras untuk membobol gawang Legia. Hanya saja, tidak ada satu gol pun yang mampu dijaringkan sehingga skor kacamata menjadi penutup paruh pertama.

Usai jeda, Napoli tetap memegang kendali permainan. Pasukan Luciano Spalletti tersebut tak pernah lelah membombardir lini pertahanan Legia, yang tampil solid.

Akhirnya, Napoli mampu memecah kebuntuan pada menit ke-76. Umpan Matteo Politano, berhasil dimaksimalkan Lorenzo Insigne, untuk mencatatkan namanya di papan skor.

Tak lama berselang atau tepatnya pada menit ke-80, Napoli sukses menambah keunggulan. Kali ini giliran Victor Oshimhen, yang cetak gol memanfaatkan operan dari Insigne.

Politano, memaksa kiper Legia Miszta memungut bola untuk ketiga kali dari jala gawang jelang berakhirnya pertandinga. Skor 3-0 untuk kemenangan Napoli bertahan hingga laga tamat.

Berkat kemenangan tersebut Napoli, menduduki posisi kedua klasemen. Klub asal Italia tersebut tertinggal dua angka dari Legia yang berada di pucuk mengoleksi enam poin. (*/goal)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER