Selasa, Mei 18, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Puma Luncurkan Sepatu Deviate Nitro

Aguero dan Griezmann bisa saja menggunakan sepatu ini bersama di Barcelona pada musim depan. Apparel olahraga asal Jerman, Puma, resmi meluncurkan kreasi sepatu lari termutakhirnya, yakni Deviate Nitro.

Sepatu dengan fitur yang diklaim memberi kenyaman dan efisiensi ketika berlari tersebut melengkapi varian lainnya yang juga dirilis bersamaan, yaitu: Velocity, Liberate, dan Eternity.

Pembungkus kaki ini juga bakal menambah koleksi bomber Manchester City, Sergio Aguero, dan penyerang Barcelona, Antoine Griezmann, yang digandeng Puma sebagai salah dua brand ambassador.

Duo duta Puma Indonesia, Ibnu Jamil dan Kelly Tandiono, pun turut terlibat dalam peluncuran yang digelar secara virtual pada Kamis (15/4).

“Tidak hanya ‘skill’ semata yang harus dimiliki oleh seorang pesepakbola, namun daya tahan tubuh, kecepatan berlari, dan fisik juga penting untuk menunjang performa mereka di lapangan,” ucap Ibnu kepada Goal Indonesia .

“Sepatu lari PUMA Deviate Nitro dirancang untuk menambah kecepatan berlari dan daya tahan fisik di lapangan,” tambahnya.

Bagi Aguero dan Griezmann, bukan tidak mungkin sepatu dengan warna “ngejreng” ini bakal mencolok bersama jika nama pertama hengkang ke Barcelona musim depan.

Maklum, kontrak Aguero bakal habis di City akhir musim ini dan Barca diisukan jadi klub yang paling ngebet untuk mendatangkan striker mungil asal Argentina sekaligus top skor sepanjang masa The Citizens itu.

Sumber: goal indonesia

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER