Selain Odegaard, Arsenal Tempel Striker Berbakat Real Madrid Vinicius Jr

0

Arsenal dilaporkan tengah mengincar penyerang berbakat Real Madrid Vinicius Junior. Demikian klaim Okdiario. The Gunners disebut-sebut akan coba mendekati kubu Los Blancos dalam rentang enam bulan ini. Pertama di Januari. Jika gagal, mereka akan mengusahakan transfer Vinicius pada musim panas mendatang.

Manajer Mikel Arteta masih ingin menambahkan elemen kreativitas di lini serang timnya. Pemain Madrid lainnya, Martin Odegaard, juga masuk dalam bidikan klub London Utara.

Dua nama di atas diyakini jadi agenda besar Arsenal di bursa transfer berikutnya.

Vinicius sendiri diketahui telah diizinkan oleh pihak Madrid untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu di pengujung musim nanti. Madrid sendiri punya rencana untuk mendatangkan striker baru.

Vincius, 20 tahun, mencuat ke tim utama Madrid pada musim 2018/19 dari tim Castilla. Sejak saat itu, dia total telah mencatatkan 93 penampilan di seluruh kompetisi, mengemas 12 gol.

Sementara Odegaard, bukanlah pilihan utama di bawah komando pelatih Zinedine Zidane. Sejak bergabung ke klub ibu kota Spanyol pada 2014 silam, Odegaard lebih banyak merasakan petualangan sebagai pemain pinjaman.

Tiga musim dia berbaju Herrenveen, Vitesse dan Real Sociedad, baru di musim ini dia bisa menikmati penampilan di tim utama Los Blancos, di mana dia telah mencatatkan tujuh pertandingan La Liga musim ini.

Isu kreativitas menjadi problem tersendiri bagi Arsenal sejak memulai kampanye 2020/21. Kepergian Mesut Ozil ke Fenerbahce memang sudah tertutupi dengan hadirnya Emile Smith Rowe yang terbilang tampil impresif di beberapa laga terakhir sebagai No.10.

Meski demikian, Arteta merasa timnya masih membutuhkan injeksi pemain-pemain kreatif lainnya untuk bisa kembali bersaing di papan atas paruh kedua musim ini.

Sumber: goal indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here