Selasa, Mei 18, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Tak Ada Indonesia, Ini Daftar Tuan Rumah Penyisihan Grup Piala AFC 2021

Konfederasi sepakbola Asia (AFC), telah menetapkan tuan rumah untuk penyisihan grup Piala AFC 2021. Pengumuman tersebit disampaikan mereka, pada hari ini (1/3).

Pertandingan Zona Barat Grup A diselenggarakan di Manama, Bahrain. Adapun kontestan yang berada di grup tersebut yakni Al Ahed, Al Hidd, Al Wahda, Al Nasr.

Sementara itu, Grup B yang berisikan Al Salt, Balata Center, Al Ansar, Muharraq Club serta Grup C yang beranggotakan Al Faisaly, Al Seeb Club, Tishreen FC bersama pemenang pertandingan play-off Zona Barat akan digelar di Amman, Yordania.

Di Zona Selatan, pertandingan di Grup D, yang meliputi ATK Mohun Bagan, Bashundhara Kings, Maziya Sports & Recreation, dan pemenang play-off Zona Selatan, bakal diselenggarakan di Male, Maladewa.

Lalu untuk tuan rumah Grup E yang dihuni Ravhsan Kulob, Dordoi FC, dan Ahal FC, serta Grup F yang diisi oleh FC Alay, Altyn Asyr FC, FC Khujand dan perwakilan dari Uzbekistan, AGMK FC atau FC Nasaf, yang akan ditentukan setelah pertandingan play-off Liga Champions Asia 2021, digelar di Dushanbe, Tajikistan.

Di zona Asia Tenggara, Singapura dipastikan menjadi tuan rumah Grup H yang beranggotakan Kedah Darul Aman, Lion City Sailors, Saigon dan pemenang play-off Zona Asia Tenggara 2 serta Grup I yang meliputi Geylang International FC, Kaya FC-Iloilo, Terengganu FC dan perwakilan Myanmar, Shan United FC atau Ayeyawady United FC, tergantung pada hasil preliminary dan play-off Liga Champions Asia 2021.

Tuan rumah untuk Grup G yang dihuni Hanoi FC, Bali United, Boeung Ket, dan pemenang play-off  Zona Asia Tenggara 1 akan dipilih di kemudian hari. Sedangkan Grup J yang diisi Athletic 220 FC, Eastern Long Lions, Lee Man dan Tainan City FC; bakal memainkan pertandingan di Hong-Kong. (*/gi)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER