Selasa, Mei 18, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Tidak Butuh Rehat, Mourinho Siap Latih Klub Lain Usai Dipecat Tottenham Hotspur

Manajer asal Portugal itu sangat ingin membuktikan dirinya masih merupakan seorang pelatih elite meski baru dipecat Spurs.

Jose Mourinho tersenyum dan mengatakan dirinya tidak akan pudar dari sorotan setelah dipecat oleh Tottenham Hotspur, malah mengklaim tidak butuh rehat.

Dalam wawancara dadakan saat hendak menuju mobilnya pada Senin (19/4) kemarin, sang manajer tampak dalam semangat yang baik dan bersikeras akan kembali dalam waktu dekat.

Mourinho meninggalkan Tottenham dengan klub berada di posisi ketujuh klasemen Liga Primer Inggris dan akan tampil di final Piala Liga pada 25 April mendatang lawan Manchester City. Meraih trofi dalam bentuk apa pun menjadi prirotas utama klub, namun kini mereka akan berusaha menggapainya tanpa Mourinho.

Ketika ditanya oleh Sky Sports apakah dirinya merasa diperlakukan tidak adil, Mourinho menolak untuk memberikan komentar langsung: “Anda tahu saya. Saya tidak akan mengatakan apa-apa.”

Namun, ia memberikan pernyataan yang lebih jelas menyangkut masa depannya.

“Tidak perlu,” kata Mourinho soal kemungkinan rehat. “Tidak perlu istirahat atau mengisi ulang baterai. Saya selalu di sepakbola.”

Jose Mourinho mencatat persentase kemenangan terendah (51%) dalam karier manajerialnya sejak awal menjalani dunia kepelatihan di Uniao de Leiria pada 2001, dan bulan terakhirnya di Tottenham termasuk diwarnai dengan tersingkirnya tim dari Liga Europa di tangan Dinamo Zagreb.

Meski begitu, kontribusinya membawa Spurs lolos hingga final Piala Liga tetap dianggap sebagai titik terang di tengah musim sulit yang dijalani klub dan rekam jejaknya sebagai manajer berkualitas akan bisa membuatnya menemukan pekerjaan baru di klub lain.

Sumber: goal indonesia

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER