Kamis, April 22, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Usai Empaskan Liverpool, Ashley Cole: Ini Chelsea Rasa Jerman!

Legenda Chelsea Ashley Cole berpendapat, tim kesayangannya ini semakin menunjukkan aroma Jerman-nya bersama Thomas Tuchel. Teraktual, The Blues polesan pria Jerman itu melibas Liverpool 1-0 di Anfield.

Gaya Chelsea sekarang, menurut Cole, mengingatkan dia bagaimana cara Der Panzer melakukan pendekatan saat bertanding.

Di bawah komando mantan pelatih Borussia Dortmund dan PSG itu, Chelsea tak terkalahkan di sepuluh pertandingan di seluruh kompetisi, dengan hanya kebobolan dua gol.

“Ini adalah gaya Jerman, ketika mereka menekan, Anda mendapatkan jalan keluar, berlari dari belakang,” tutur Cole selepas pertandingan kepada Sky Sports.

“Chelsea beradaptasi dengan sangat cepat bersama dia [Tuchel]. Dia tidak bertele-tele dengan apa yang diinginkannya. Gaya yang berbeda dengan Frank [Lampard]. Tapi secara personal keduanya sama,” tambah Cole.

Sebiji gol dari youngster Mason Mount sebelum jeda cukup bagi klub London untuk membungkus tiga poin dari Merseyside.

Kekalahan ini sekaligus jadi yang kelima secara konsekutif bagi pasukan Jurgen Klopp, membuat mereka kian jauh dari persaingan empat besar – posisi yang kini dikuasai anak-anak Tuchel.

“Saya kira itu penampilan sempurna Chelsea,” sambung Cole.

“Saya menilai, mereka menunjukkan keberanian total dan sekali lagi dilakukan di Anfield. Bagi saya ini salah satu penampilan terbaik Chelsea yang pernah saya lihat dalam hal gaya bermain, mulai dari belakang, berani dan tenang saat menguasai bola,” jelasnya.

“Tentu, mereka akan mendapat banyak dari kemenangan ini, kepercayaan diri mereka akan membumbung tinggi,” tandas mantan fullback timnas Inggris tersebut.

Sumber: goal indonesia

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER