Selasa, Mei 18, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Zlatan Ibrahimovic Dapat Larangan Satu Pertandingan Karen Hina Wasit

Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic tidak akan tampil Genoa setelah mendapat kartu merah kontra Parma, meski klaim kesalahpahaman dari ofisial pertandingan tidak didengar karena larangan satu laga telah diberikan.

Ibra diusir dari lapangan ketika Rossoneri menang 3-1 atas Parma, dengan tuduhan bahwa pemain asal Swedia berusia 39 tahun itu telah menghina wasit Fabio Maresca.

Ibra menegaskan bukan itu masalahnya, karena dia mengaku tidak bersalah, namun Hakim Olahraga di Serie A memutuskan bahwa skorsing harus dijalani.

Hakim Olahraga membenarkan keputusan itu dalam siaran pers dengan mengatakan: “Karena, pada menit ke-15 babak kedua, mengucapkan, dengan sikap provokatif, kritik yang tidak sopan kepada ofisial pertandingan.”

Pengacara AC Milan, Leandro Cantamessa, berharap common sense yang menang, dengan mengatakan bahwa sanksi untuk Ibra dicabut.

“Itu semua tergantung pada apa yang ditulis Maresca dalam laporannya,” demikian ujar Cantamessa kepada Radio Kiss Kiss.

“Jika ia ragu dengan apa yang dia dengar, dia harus menulisnya. Jika wasit mengakui kesalahannya, maka Ibra bisa memainkan pertandingan berikutnya, meski mendapat kartu merah di pertandingan sebelumnya.”

“Jika itu tidak terjadi, ia bahkan bisa mendapat larangan satu atau dua pertandingan, tapi itu akan sangat tidak adil.”

“Kami tidak mengajukan banding jika dia menerima lapangan satu pertandingan.”

“Ada kesalahpahaman. Tidak ada yang perlu ditambahkan. Saya mendengar apa yang dikatakan Ibrahimovic, dan saya tidak tahu apa yang didengar wasit, tapi saya tahu Ibra tidak menghinanya.”

Mendapat kartu merah langsung, Ibra terancam menjalani skorsing tiga pertandingan. Ia berpotensi absen lawan Genoa, Sassuolo, dan Lazio, namun sekarang dia hanya akan melewatkan laga yang pertama.

Sumber: goal indonesia

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER