Selasa, Mei 18, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Zlatan Ibrahimovic: Saya Masih Punya Gerakan Ninja di Usia 39 Tahun!

Selain mencetak assist dalam debut keduanya, Ibra sekaligus pecahkan rekor timnas Swedia sebagai pemain tertua di Kualifikasi Piala Dunia.

Zlatan Ibrahimovic tampil untuk kali pertama dalam lima tahun bersama timnas Swedia dan menegaskan bahwa ia mash memiliki gerakan “ninja” untuk membuat perbedaan pada usia 39 tahun.

Sebelumnya, Ibrahimovic sempat menyatakan pensiun dari tugas internasional pasca-Euro 2016, tapi secara mengejutkan belum lama ini ia memutuskan kembali ke timnas Swedia.

Striker AC Milan itu pun cuma butuh waktu 35 menit untuk mengklaim assist pertama dalam ‘comeback’-nya ini untuk gol yang dicetak oleh Viktor Claesson.

Ibra membantu kemenangan Swedia atas Georgia dengan skor 1-0 pada laga pertama Grup B Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Venue Friends Arena, Jumat (26/3) dini hari WITA.

“Setiap saya bermain, saya akan coba melakukan hal-hal yang saya inginkan,” ucap Ibrahimovic pada sesi jumpa pers pasca-laga.

“Tidak ada yang saya rencanakan untuk dilakukan atau saya pikirkan sebelum pertandingan, itu hanya hal-hal yang impulsif.”

“Saya masih bisa melakukan aksi-aksi itu, gerakan-gerakan ninja itu. Saya masih memilikinya dalam diri saya, meskipun saya sudah berusia 39 tahun.”

“Luar bisa bisa kembali di sini. Saya hanya merindukan suporter Swedia, para fans, karena terakhir kali saya bermain di sini kala stadion penuh dan atmosfernya berbeda ketika penuh, tapi terlepas dari itu sisanya luar biasa.”

Kehadiran Ibramovich juga diharapkan dapat menginspirasi pemain muda di timnas Swedia, dua di antaranya yakni: Alexander Isak [Real Sociedad] dan Dejan Kulusevski [Juventus].

Ibra pun mengaku masih penasaran main di Piala Dunia 2022. Maklum, ia belum pernah mencetak gol dalam hajatan sepakbola empat tahunan paling bergengsi di benua biru tersebut.

Adapun pada laga terdekat, Swedia akan menghadapi tuan rumah Kosovo pada lanjutan Kualifikasi Grup B, Senin (29/3) dini hari WITA.

Sumber: goal indonesia

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER